Chris 'The Dutchess' Walton Pemegang Rekor Kuku Terpanjang Didunia

Apa yang akan teman-teman lakukan jika memiliki kuku panjang ? kalau saya ingin cepat-cepat memotongnya, namun tidak dengan Chris 'The Dutchess' Walton pemegang rekor kuku terpanjang didunia dengan panjang 19 kaki 9 inci, sangat panjang sekali ya.
Dengan kuku sepanjang itu Chris Walton mengaku masih dapat beraktifitas seperti biasa, dia dapat menyetir, berbelanja dan membersihkan rumah sendiri, hanya memasukan tangan kedalam saku saja yang sulit untuk dilakukan.
Yang lebih menarik dari Chris 'The Dutchess' Walton ini ternyata dia tidak berkeinginan untuk memecahkan rekor dunia, dia hanya membiarkan kukunya tumbuh, seperti yang dia katakan "One day I stopped cutting my nails. I liked the way they looked. And they just kept growing ( satu hari saya berhenti memotong kuku saya, saya suka melihat kuku saya tumbuh dan mereka terus tumbuh ) ".

Ohya kurang lengkap sepertinya jika tanpa video, video Chris 'The Dutchess' Walton Pemegang Rekor Kuku Terpanjang Didunia bisa dilihat dibawah ini :

 

0 comments:

Post a Comment