Selalu Update Berita Terbaru Via Twitter

Posting sekarang masih berhubungan dengan posting saya sebelumnya yaitu tentang twitter, jika dalam posting sebelumnya saya membahas tentang twitter yang bisa menjadi masalah sekarang saya akan membahas sisi positif dari twitter.
Selain untuk saling bertweet ria twitter berfungsi sebagai media penyampai berita, sekarang hampir semua situs berita mempostkan updatenya melalui twitter jadi jika kita ingin mengetahui update berita tinggal follow saja twitter dari situs berita tersebut seperti vivanews, okezone, detik.com dan lain-lain maka update berita dari situs-situs berita tersebut akan muncul di timeline twitter kita.
Selain dengan cara memfollow situs-situs berita, untuk mengetahui berita-berita dari twitter bisa menggunakan fitur search yang tersedia karena biasanya berita yang sedang hangat pasti banyak diobrolkan ditwitter.
Jadi menggunakan twitter kita bisa bergaul tanpa ketinggalan berita dan informasi terbaru, jangan sampai gaul tapi out of date mengenai berita, nanti #apakatadunia hehe

0 comments:

Post a Comment