Istri Idaman Pendamping Suami

Ilustrasi
Udah mau subuh belum bisa tidur malah pikiran ngelantur kemana-mana sampai kepikiran bagaimana nanti jika menikah, bagaimana istri saya kelak, bagaimana kehidupan rumah tangga saya nanti, ya walaupun untuk ke arah pernikahan saya merasa masih terlalu jauh namun tidak ada salahnya mendambakan istri idaman yang akan mendampingi saya nanti.
Nah ciri-ciri istri idaman yang dimaksudkan seperti ini :

  1. Istri yang selalu menghormati dan mentaati suami.
  2. Istri yang dapat menjadikan suami menjadi seorang yang lebih baik.
  3. Istri yang mencintai suami sepenuh hati dan dapat menerima suami apa adanya, mau menerima kekurangan dan kelebihan suami.
  4. Istri yang dapat mengakrabkan diri dengan keluarga, saudara dan teman suami.
  5. Istri yang dapat mengontrol emosi dan dapat diajak musyawarah jika terjadi perselisihan atau perbedaan pendapat.
  6. Istri yang dapat menjaga kehormatan dirinya maupun keluarga.
  7. Istri yang mandiri.
Nah ciri-ciri diatas itu adalah ciri-ciri istri idaman saya, tidak usah yang berparas cantik ( saya juga ga cakep :p) . Akan sangat bahagia pastinya jika memiliki istri yang seperti ciri-ciri diatas.
Hmmm,,,, kalau istri idaman teman-teman bagaimana ? :D 

Ohya baca juga postingan saya yang masih berhubungan dengan postingan ini Tips Aman Bertemu Calon Mertua Untuk Pertama Kali


2 comments:

  1. wah ini benar2 isteri idaman semua orang tapi di mana q bisa dapatkan istri idaman itu ya.........

    salam sahabat.. sucses selalu kunjung balik gan.......

    ReplyDelete